Barcelona Beri Tawaran Perdana Untuk Datangkan Alexandre Lacazette

Barcelona nampaknya tidak main-main dengan ketertarikan mereka terhadap Alexandre Lacazette. Juara La Liga itu diberitakan akan segera meluncurkan tawaran perdana mereka untuk penyerang Arsenal tersebut.

itu diberitakan akan segera meluncurkan tawaran perdana mereka untuk penyerang Arsenal tersebut.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona memang tengah mencari penyerang tengah yang baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti jangka panjang dari Luis Suarez di pos ujung tombak mereka.

Barcelona sempat dikaitkan dengan beberapa penyerang kenamaan Eropa. Namun yang terbaru, mereka disebut tengah intens mengamati Alexandre Lacazette di Arsenal.

Menurut berita yang diturunkan, Barcelona nampaknya akan menyeriusi perburuan Lacazette. Mereka disebut akan segera mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.

Berapa uang yang disiapkan Barcelona untuk striker Timnas Prancis ini?

Tidak Akan Dilepas
Arsenal selaku pemilik Lacazette sudah mengetahui niatan Barcelona untuk striker mereka itu. Mereka juga sudah mengambil sikap untuk menolak tawaran tim asal Catalunya tersebut.

Pelatih Arsenal, Unai Emery menilai sang striker merupakan sosok yang piawai bagi lini serang mereka. Sang striker sudah menjadi tandem yang mematikan bagi Pierre-Emerick Aubameyang di lini serang Arsenal musim ini.

Emery menilai tandem Aubameyang dan Lacazette ini adalah kunci kesuksesan timnya musim depan. Untuk itu ia enggan menjualnya ke klub lain.

Tawaran Besar
Menurut laporan tersebut, Barcelona menyadari bahwa mereka akan sulit untuk mendapatkan Lacazette di musim panas nanti. Untuk itu mereka menyiapkan penawaran yang menarik untuk Arsenal.

Tim berjuluk Las Azulgrana itu disebut akan menawarkan uang yang cukup besar untuk Arsenal. Mereka siap menebus Lacazette dengan mahar sebesar 70 juta pounds.

Mereka juga dikabarkan sangat terbuka untuk berdiskusi terkait harga sang striker, sehingga mereka berpotensi akan mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk mantan pemain Lyon tersebut.

This My Blog


Komentar